Rabu, 02 November 2016

terselip dalam doa

aku tau, anggan ku terlalu tinggi
merengkuh nya pun aku sulit
bagaikan jalan berliku yang ku telusuri
terpondasi tinggi dan tak terlihat
bertabur paku dan beling-beling kaca

setapak demi setapak ku terus berjalan
beribu pasang mata pun mengamati gerak gerik ku
aku hanya sebutir debu yang tertiup
terombang ambing tak tau arah kemana
bergerak sesuka hatipun tak bisa

lalu, apakah aku pantas berdiri tegap di sini ?
melihat sesosok cahaya yang terlalu berkilau
menyilaukan pandanganku
namun tak bisa membuatku menunduk

entahlah, aku yang terbang seperti debu
mungkin sulit menjadi cahaya
menggapai anggan itu pun seperti jarak yang tak terengkuh

yang ku tau, jika sulit merengkuh dan menggapainya
dengan usaha yang sudah ku upayahkan
maka hanya lewat doa aku sampaikan
menyelipkan semua keluh kesahku dalam setiap untaian doa ku
akan kah aku merengkuhnya ?
itu lah teka teki nya
aku selipkan semua dalam doa,
berserah diri dengan semua keyakinanku
kini, hanyalah kekuatan doa yang ku miliki
;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar